3 Kebiasaan Wanita Ini Bikin Pria Menderita

Tidak ada wanita yang ingin dianggap sebagai pacar menjengkelkan, dan tentunya termasuk Anda. Namun, sayangnya, terkadang sebagian wanita tidak menyadari kebiasaan yang sebenarnya dapat membuat cowok kesal.

Sikap dan perilaku yang tidak menyenangkan memang akan membuat hubungan asmara berjalan tidak harmonis. Mungkin maksud Anda baik, namun jika berlebihan dapat membuat si dia ‘menggila’. Demikian halnya seperti dikutip dari laman She Knows.

Perilaku seperti apa yang dimaksud?

– Mengomel sepanjang waktu

Ini mungkin berada di urutan pertama dari daftar perilaku pacar yang buruk. Sebenarnya tidak masalah sekali-sekali mengingatkan dia, misalnya tentang pakaian dan makanan.

Tapi, bila terus menerus membicarakan apa yang harus dia pakai, apa yang harus dia makan, dan bagaimana dia harus bertindak, tentu hal ini akan menimbulkan kesan tidak menyenangkan baginya.

– Berusaha mengubah dia

Salah satu cara terbaik untuk mencintai seseorang adalah mendukungnya sepanjang yang dikerjakannya positif, bukannya malah menuntut menuruti keinginan Anda.

Biasanya, orang lebih mudah menerima saran atau nasihat yang dapat mendorongnya tanpa memaksa. Sebaliknya, orang akan sulit menerima, bila merasa ‘dipaksa’ melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak diinginkannya.

– Mendesak si dia

Jika Anda terus menerus mendesak pacar pria untuk melakukan sesuatu di luar kehendaknya, dia bisa terganggu. Dia akan merasa tidak nyaman dan tidak bebas.

Anda mungkin bermaksud baik dengan terus memotivasinya, tetapi memberinya ruang untuk membuat keputusan sendiri juga penting jika Anda ingin menjaga hubungan sehat.

 

diunduh dari:

http://id.news.yahoo.com/viva/20110103/tls-3-kebiasaan-wanita-ini-bikin-pria-me-34dae5e.html

One thought on “3 Kebiasaan Wanita Ini Bikin Pria Menderita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s